Jumat, 22 April 2011

~Kosan OH Kosan~

Kalo dipikir - pikir, sampe sekarang nggak pernah kebayang kalo aku sekarang udah jadi anak kuliahan,, udah jadi mahasiswa Universitas Bakrie semester 2.. Dan masih g kebayang juga, aku punya tittle "ANAK KOSAN"

yaaah aku dulunya yang begitu anak mami, yang ini itu cuma tau disediain,, yang ngambekan kalo keinginannya ga terpenuhi,, yang ga pernah tau masak,, yang bajunya selalu dicuciin,, sekarang harus bisa jadi Cewek Mandiri yang harus bisa nyelesein semuanya sendirian.. :(

Untungnya aku jadi anak kosannya g sendirian.. kalo sendirian bisa kebayang tiap malam pasti nangis karena HOME SICK,, nangis karena tidur sendirian,, nangis karena mo ngapain aja selalu sendiri..
Untung kiki sama ayu, sahabat sehidup semati *ciiiiieeee ;D,, kuliahan sama - sama dengan aku, sekampus,sefakultas,sejurusan, dan sekelas.. hahha
Jadinya tiap hari kamar kosan g sepi deh.. habisnya ada 3 jelmaan bidadari yang tempatin di dalam.. yaaaph, this is OUR..:D

Ini nih, beberapa foto kamar kosan kita yang g pernah bisa rapi untuk waktu yang lama.. (tiap dibersihin pasti berantakan lagi).. hahha
tapi biar gitu kamar ini punya sejuta rahasia yang tersimpan di dalamnya.. *apasih -,-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar