Sabtu, 21 Mei 2011

* Simple Future Vision *

Pernah punya visi dalam hidup?? 
     Vision is always related with our dreams.. but even had a dream, we don't necessarily have a vision..
     Aku dulu sama sekali nggak punya visi buat hidup aku.. Asal bisa nikmatin hidup, itu udah cukup rasanya buat aku.. But now, i must and need a vision.. Visi yang bisa memampukan aku buat ngejar semua mimpi-mimpi aku.. Visi yang bisa buat hidup aku jadi lebih berarti kedepannya.. Visi yang bisa buat aku dapat terus melangkah dan berusaha untuk mewujudkan visi itu..


    I have some vision, this may well be my dreams...
1. jadi sarjana S1 tahun 2014, tentunya dengan harus tetap pertahanin beasiswa..
2. jalan-jalan ke YERUSALEM sama PAPA & MAMA... kalo dikasih umur panjang sama TUHAN, pengen ke sana bareng sama papa-mama.. :)
3. bikin usaha sendiri.. pengen beneran buka usaha sendiri biar bisa punya duit sendiri..
4. Sekolahin adik aku (ANDI) sampe dia selese kuliah nantinya.. pengen masukin dia ke Fakultas Kedokteran..
5. Ngelanjutin kuliah S2 dan S3 dengan biaya sendiri..


   That some vision of my life.. maybe it looks simple.. But I believe I can achieve all that by continuing to try and pray toGod.. I believe, God's going to enable me to realize my vision of it.. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar